Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rutan Brimob Rusuh, Ahok Tetap Aman

Rabu, 09 Mei 2018 – 19:01 WIB
Rutan Brimob Rusuh, Ahok Tetap Aman - JPNN.COM
Basuki T Purnama. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini menjalani masa hukuman di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok Jawa Barat sudah dipastikan dalam kondisi aman dan sehat. Mantan gubernur DKI yang kini menjalani masa hukuman sebagai terpidana kasus penodaan agama itu tak termasuk sandera ataupun korban tewas pada peristiwa kerusuhan di Rutan Mako Brimob yang terjadi sejak Selasa (8/5) malam hingga Rabu (9/5). 

Kepastian tersebut dikemukakan pengacara sekaligus adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama kepada JPNN. "Beliau dalam keadaan aman dan baik-baik saja," ujar Fifi, Rabu (9/5) petang.

Fifi mengaku menerima pertanyaan dari banyak pihak perihal kondisi Ahok. "Saya katakan, percaya saja, ia dalam lindungan Tuhan," katanya. 

Menurut Fifi, hari ini tepat setahun Ahok mendekam dalam sel tahanan Mako Brimob. Selama ini pula Ahok tetap menunjukkan dirinya sebagai sosok pejuang, sesuai namanya Tjahaja yang berarti memberi terang bagi banyak orang.

"Tjahaja tidak bisa dikalahkan dengan kegelapan. Terang itu bercahaya dalam kegelapan dan kegelapan itu tidak menguasainya. Apa pun yang terjadi dalam hidupnya, tetaplah Tjahaja itu terang," kata Fifi.(gir/jpnn)

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja mengaku menerima pertanyaan dari banyak pihak tentang kondisi kakaknya di Maki Brimob Kelapa Dua yang dilanda kerusuhan.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close