Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruud Gullit Beberkan Kelemahan Belanda

Jumat, 13 Juni 2014 – 20:59 WIB
Ruud Gullit Beberkan Kelemahan Belanda - JPNN.COM

jpnn.com - SALVADOR - Ruud Gullit memang menyandang status sebagai legenda hidup Belanda. Namun, status mentereng itu tak lantas mengurangi keraguan Gullit untuk membeberkan kelemahan Belanda.

Gullit menyampaikannnya jelang laga Belanda kontra Spanyol pada pertandingan perdana Grup B di Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu (14/6) dini hari WIB (siaran langsung TV One dan ANTV pukul 02:00 dini hari WIB).

Menurut mantan penggawa AC Milan itu, kelemahan Belanda terletak di lini pertahanan. Gullit menilai, Belanda kekurangan sosok pemain berpengalaman untuk mengawal barisan pertahanan.

“Louis van Gaal (pelatih Belanda) harus memberikan perhatian khusus untuk memperkokoh lini belakangnya. Sebab, ada banyak pemain muda,” terang Gullit di laman Times of India, Jumat (13/6).

Gullit khawatir Belanda akan bernasib seperti Jerman pada Piala Dunia 2010 lalu. Ketika itu, Jerman tampil trengginas di awal turnamen. Namun, Jerman melempem di babak semifinal.

“Tapi, Belanda terlihat bagus di depan. Mereka mempunyai banyak pemain berpengalaman dalam diri Robin van Persie, Arjen Robben dan Wesley Sneijder," tegas Gullit.(jos/jpnn)

 

SALVADOR - Ruud Gullit memang menyandang status sebagai legenda hidup Belanda. Namun, status mentereng itu tak lantas mengurangi keraguan Gullit

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close