Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saan Gagal Jenguk Anas Urbaningrum

Senin, 13 Januari 2014 – 14:39 WIB
Saan Gagal Jenguk Anas Urbaningrum - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Niat Politikus Partai Demokrat (PD) Saan Mustopa dan Umar Arsal untuk menjenguk mantan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum yang mendekam di Rumah Tahanan Kelas I Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (13/1) kandas. 

Saan menyatakan, hari ini baru keluarga saja yang boleh menjenguk Anas. "Masih keluarga. Jadi hari ini pertama dijenguk, jadi ini untuk keluarga inti dulu," katanya di KPK, Jakarta, Senin (13/1).

Saan menjelaskan, koleganya baru bisa menjenguk Anas pada Kamis (16/1). "Sahabat, teman baru bisa jenguk besok. Kita ikuti prosedur saja yang ditetapkan KPK," ucapnya.

Meski tidak bisa bertatap muka dengan Anas, Saan menyatakan bahwa kondisi Anas dalam keadaan baik. Hal ini diketahuinya dari keluarga Anas. "Hanya disampaikan beliau (Anas) sehat," katanya.

Hal senada disampaikan Umar. Ia mengaku tidak bisa bertemu dengan Anas yang mendekam di Rutan KPK. "Sekarang keluarga, besok-besok baru para sahabat ya," ujarnya.

Seperti diketahui, Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Anas ditetapkan sebagai tersangka sejak 22 Februari 2013 lalu.

Anas diduga menerima Toyota Harrier dari PT Adhi Karya pada saat menjabat anggota DPR tahun 2009 lalu. Ia ditahan sejak 10 Januari 2014 lalu. (gil/jpnn)

JAKARTA - Niat Politikus Partai Demokrat (PD) Saan Mustopa dan Umar Arsal untuk menjenguk mantan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum yang mendekam di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA