Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Atikoh Ganjar Ikut Hujan-hujanan Bersama Rakyat Sebelum Senam Ceria di Manado

Rabu, 17 Januari 2024 – 08:14 WIB
Saat Atikoh Ganjar Ikut Hujan-hujanan Bersama Rakyat Sebelum Senam Ceria di Manado - JPNN.COM
Istri Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh ikut merasakan hujan saat berolahraga bersama massa yang menunggunya di kawasan Megamas, Kecamatan Sario, Sulawesi Utara, pagi Rabu (17/1) pagi. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, MANADO - Istri Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh ikut merasakan hujan saat berolahraga bersama massa yang menunggunya di kawasan Megamas, Kecamatan Sario, Sulawesi Utara, pagi Rabu (17/1) pagi.

Atikoh baru saja tiba di lokasi itu, setelah sebelumnya melakukan jalan sehat dari hotelnya. Saat itu, cuaca masih cerah, tetapi ketika Atikoh datang, gerimis turun.

Saat memberikan sambutan, Atikoh menyampaikan rasa syukur bisa bertemu dengan masyarakat Manado. Didampingi istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan, Atikoh menyapa masyarakat.

"Saya berterima kasih karena dari kemarin itu penerimaan teman-teman, saudara-saudara semua ini luar biasa sekali," kata Atikoh.

Saat itu, gerimis turun, tetapi tidak membuat lautan massa membubarkan diri. Atikoh pun maju ke arah depan panggung untuk merasakan gerimis tersebut.

"(Hujan) enggak apa-apa sudah biasa. Kalau ibu-ibu, bapak-bapak di sini juga hujan-hujanan, saya juga seperti itu," kata Atikoh.

Bukan hanya merasakan hujan, bagi Atikoh, dirinya juga tidak mau tinggal diam memenangkan Ganjar-Mahfud, seperti yang diperjuangkan pendukungnya.

"Kalau ibu-ibu dan bapak-bapak di Manado berjuang, saya juga harus berjuang. Saya harus juga merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat. Saya juga harus mendengarkan apa yang jadi aspirasi masyarakat. Itulah tujuan saya untuk turun berkeliling silaturahmi dengan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia," kata Atikoh disambut meriah lautan massa.

Siti Atikoh pun maju ke arah depan panggung untuk merasakan gerimis bersama warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close