Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Duet Jakarta/Kendari Lolos ke Semifinal Hong Kong Open

Jumat, 24 November 2017 – 15:29 WIB
Saat Duet Jakarta/Kendari Lolos ke Semifinal Hong Kong Open - JPNN.COM
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KOWLOON - Duet Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kembali menyita perhatian. Ganda putri Indonesia itu memastikan tiket semifinal Hong Kong Open superseries, setelah menaklukkan ganda kuat Tiongkok Huang Yaqiong/Yu Xiaohan.

Dalam babak perempat final di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Jumat (24/11) siang WIB, Greysia/Apriyani menang 19-21, 21-11 dan 21-16.

Sempat unggul di game pertama, Greysia/Apriyani malah balik tersusul oleh lawan, sehingga harus kalah tipis 19-21. Baru ketika masuk ke game dua, Greysia/Apriyani mengubah strategi mereka di lapangan. Beruntung di game penentu, Greysia/Apriyani berhasil merebut kemenangan.

“Di game pertama kami nafsu mau menyerang terus dan mereka sudah jagain. Game kedua kami belajar dari game pertama, harus tenang, tahan emosi, atur tempo dan tahan-tahan nafsu,” kata Greysia, perempuan kelahiran Jakarta berusia 30 tahun itu kepada Badminton Indonesia.

“Mereka mainnya kencang. Dua-duanya sama sulitnya, cuma lebih bahaya Huang Yaqiong-nya,” imbuh Apriyani, dara Kendari berusia 19 tahun..

Di semifinal, pasangan senior-junior ini akan berhadapan dengan Huang Dongping/Li Wenmei (Tiongkok). Greysia/Apriyani mengaku waspada dalam menghadapi lawannya. “Besok siap ramai lagi, siap capek. Intinya kami harus mempersiapkan kami berdua saja. Makan yang bagus, istirahat yang bagus dan recovery,” pungkas Greysia. (adk/jpnn)

Greysia/Apriyani lolos ke semifinal Hong Kong Open lewat perjuangan keras. Lihat nih videonya di sini.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close