Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Jokowi Bagikan Bansos di Pasar Larangan Sidoarjo, Ada yang Bahagia

Senin, 22 Agustus 2022 – 14:59 WIB
Saat Jokowi Bagikan Bansos di Pasar Larangan Sidoarjo, Ada yang Bahagia - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan sosial secara langsung kepada masyarakat di Pasar Larangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (22/7). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan sosial secara langsung kepada masyarakat di Pasar Larangan, Kabupaten Sidoarjo, Senin (22/7).

Jokowi saat tiba di pasar itu disambut Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sidoarjo Ec. Tjarda, dan Kepala Pasar Larangan Maslucha.

Jokowi dan Iriana kemudian menyapa dan mengunjungi para pedagang di kios dagangan mereka masing-masing.

Salah satu penerima manfaat, Yanti, mengaku sangat senang dapat bertemu langsung dan menerima bantuan dari presiden dan Iriana.

"Alhamdulillah, ya, Allah tidak hanya lihat di tv, tidak nyangka iso ketemu di sini, ya, Allah. Terima kasih bantuannya semoga berkah buat keluarga saya," ucap Yanti yang sehari-hari bekerja sebagai buruh setrika.

Selain Yanti, ada pula Mahmudah buruh cuci setrika yang juga berkesempatan bertemu langsung dan menerima bantuan. Dia tidak menyangka bisa berfoto bersama dengan Presiden Jokowi.

Menurut Mahmudah, Presiden Jokowi turut memberikan pesan kepada dirinya dan para penerima manfaat lainnya untuk menggunakan bantuan yang diberikan sebagai tambahan modal usaha.

"Mengenai memberikan bansos, uangnya ini disuruh manfaatkan untuk usaha," ungkap Mahmudah.

Jokowi dan Iriana menyapa dan mengunjungi para pedagang di kios dagangan mereka masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close