Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saat Jupe Nungging, Baim Wong Belum Siap...

Kamis, 31 Desember 2015 – 02:05 WIB
Saat Jupe Nungging, Baim Wong Belum Siap... - JPNN.COM
foto: instagram

jpnn.com - JAKARTA – Aktor Baim Wong kembali menyita perhatian. Itu bermula dari foto dirinya bersama artis lainnya yang diunggah Baim dalam akun Instagramnya. Dalam foto tersebut Baim foto bersama Raffi Ahmad, Kartika Putri, Indra Bekti, Angel Karamoy dan Julia Perez (Jupe).

Memang tidak ada yang salah dalam foto bersama yang diunggah Baim. Namun ekspresi Baim yang menatap Jupe dengan wajah yang mupeng (muka pengen), menyita perhatian.

Dalam foto tersebut Raffi, Kartika, Angel dan Indra Bekti fokus kompak melihat ke arah kamera. Sedangkan Jupe mengambil posisi lebih berani. Dia memilih di atas sofa dengan posisi nungging yang membuat tubuhnya yang seksi terlihat semakin mengoda, khususnya untuk para kaum hawa.

Saat berpose nungging tersebut, Baim terlihat melongo memandangi Jupe yang mengenakan kaos putih ketat sebatas udelnya.  

Namun dalam foto tersebut, pria 34 tahun itu mengaku belum siap untuk difoto. “Kenapa ga bilang... 1..2..3, saya blm siap,” tulis Baim dalam caption foto tersebut.(chi/jpnn)

JAKARTA – Aktor Baim Wong kembali menyita perhatian. Itu bermula dari foto dirinya bersama artis lainnya yang diunggah Baim dalam akun Instagramnya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close