Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saatnya Yang Muda Pimpin PSSI

Minggu, 10 April 2011 – 08:56 WIB
Saatnya Yang Muda Pimpin PSSI - JPNN.COM
JAKARTA - FIFA mengintruksikan agar Komite Normalisasi (KN) yang dipimpin Agun Gumelar menggelar kongres Pemilihan Ketum PSSI, Waketum, dan anggota Exco sebelum 21 Mei. KN yang juga bertindak sebagai KOmite Pemilihan (KP) sudah memutuskan bakal menggelar kongres pemilihan pada 20 Mei.

Menjelang kongres, saat ini sudah muncul beberapa nama yang bakal menjadi bakal calon. Baik itu yang diusung oleh pemilik suara ataupun yang menawarkan dirinya untuk dipilih. Diantara nama yang mulai mengemuka ada mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, mantan manajer PSM Makassar dan Persija Diza Ali, Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Evert Erenst Mangindaan, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Erwin Aksa, Ketua klub Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota Gorontalo (Persigo) , Adhan Dambea, mantan manajer Persijatim G.H Sutejo dan Deputy Bidang Teknik BTN (Badan Tim Nasional), Iman Arif.

Selain itu, KSAD Geoerge Toisutta dan pengusaha Arifin Panigoro juga tetap dicarikan jalan oleh pendukungnya untuk bisa tetap bisa maju meski dalam suratnya 4 April lalu FIFA jelas-jelas tidak memperbolehkan keduanya.     

Terkait mengemukanya beberapa nama tersebut sebagian pemilik suara mulai mengambil sikap. Beni Erwin, asisten manajer Persija Jakarta kepada Jawa Pos mengatakan sudah waktunya PSSI pengurusnya diisi oleh orang-orang muda yang memiliki visi memajukan persepakbolaan tanah air.

JAKARTA - FIFA mengintruksikan agar Komite Normalisasi (KN) yang dipimpin Agun Gumelar menggelar kongres Pemilihan Ketum PSSI, Waketum, dan anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA