Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sababay Winery Mengharumkan Nama Indonesia di IWSC 2024

Minggu, 30 Juni 2024 – 20:45 WIB
Sababay Winery Mengharumkan Nama Indonesia di IWSC 2024 - JPNN.COM
Wine testing. Ilustrasi foto: Sababay

jpnn.com, JAKARTA - Sababay Winery meraih medali perunggu dalam kompetisi bergengsi International Wine & Spirit Competition (IWSC) 2024.

Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari ribuan produk wine dari berbagai negara seperti Prancis, Italia, Spanyol, Amerika, Australia, Argentina, Chile, dan lainnya.

Medali ini menjadi tolok ukur bahwa industri wine Indonesia berkembang dengan sangat baik dan mampu bersaing di kancah internasional.

Tiga unggulan Sababay yang mendapatkan medali Perunggu, yaitu Magnolia: Award Wine Bronze 2024, 88 score points, Reserve White: Award Wine Bronze 2024, 88 score points, dan Reserve Red: Award Wine Bronze 2024, 88 score points.

Head of Sababay Winemaker Guillaume Queron mengatakan, proses penilaian untuk setiap wine dilakukan secara ketat, seperti blind testing.

"Memenangkan Medali Perunggu dalam kompetisi ini merupakan bukti bahwa Sababay berkomitmen pada kualitas dan pengembangan produk," kata Guillaume Queron, dalam keterangannya, Minggu (30/6).

Melalui pencapaian ini, Sababay berharap dapat terus meningkatkan mutu dan kualitas produk wine mereka.

Selain itu, medali perunggu ini juga menjadi toluk ukur untuk terus membangun repurasi yang baik sebagi pioner industri Wine Indinesia.

Sababay winery mengharumkan nama Indonesia di IWSC 2024, dengan memboyong tiga medali perunggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close