Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sabai, Terkenang Sang Dewi

Minggu, 24 Juli 2011 – 12:10 WIB
Sabai, Terkenang Sang Dewi - JPNN.COM
SABAI merasa beruntung. Membintangi lima film, dia mendapatkan lima peran yang berbeda. Saat membintangi Sang Dewi, dia mendapat peran PSK. Di film 40 Hari Bangkitnya Pocong, di mendapat jatah gadis introvert. Di Akibat Pergaulan Bebas, dia menjadi gadis labil dari keluarga kaya yang kacau.

Tidak kalah menantang, Sabai dituntut menjadi anak sekolahan yang jahat dan gemar menggencet teman-teman yang lemah di film Sweetheart. Yang terbaru, dia berperan kebalikan. Dia menjelma menjadi teman yang baik dan care di Mili dan Nathan.  

Sabai menyatakan, semua karakter yang diperankannya mempunyai tantangan sendiri-sendiri. Di antara lima peran itu, peran di Sang Dewi dan Sweetheart sangat membekas.  Sang Dewi adalah debut film yang dibintanginya.

Saat itu, pengalaman aktingnya masih minim. Meski demikian, dia mengemban peran yang cukup penting. Dia juga tidak punya bayangan tentang kehidupan PSK. "Film itu juga menjadi batu loncatan saya untuk film berikutnya," katanya.

SABAI merasa beruntung. Membintangi lima film, dia mendapatkan lima peran yang berbeda. Saat membintangi Sang Dewi, dia mendapat peran PSK. Di film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close