Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sabella Masih Cemaskan Pertahanan Argentina

Sabtu, 26 April 2014 – 16:54 WIB
Sabella Masih Cemaskan Pertahanan Argentina - JPNN.COM
Alejandro Sabella

jpnn.com - BUENOS AIRES- Argentina menjadi salah satu tim yang paling ditunggu pada Piala Dunia 2014. Pasalnya, Argentina kini dihuni banyak striker jempolan. Mereka ialah Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero.

Selain ketiga striker itu, Argentina juga bisa menghukum lawan melalui barisan gelandang. Salah satunya ialah lewat gelandang kidal Angel Di Maria yang tampil kian ciamik bersama Real Madrid.

Namun, Argentina masih menyisakan lubang menganga. Pelatih Argentina, Alejandro Sabella menilai, lini pertahanan timnya belum solid. Hal itu membuat striker lawan leluasa masuk area pertahanan Argentina.

“Sangat menjengkelkan ketika striker lawan masuk area kami dengan mudah. Ada hal yang membuat saya sadar dan menuntut saya untuk terus bekerja,” terang Sabella di laman ESPN, Sabtu (26/4).

Bagi Sabella, hal itu mesti diperbaiki. Pasalnya, kegarangan lini depan Argentina tidak akan banyak berguna jika barisan pertahanan ternyata gagal menunjukkan performa mengesankan.

“Kami harus menemukan keseimbangan tim. Serangan berawal dari kiper dan pertahanan. Kami harus bermain sebagai sebuah tim yang lebih baik lagi,” tegas Sabella. (jos/jpnn)

BUENOS AIRES- Argentina menjadi salah satu tim yang paling ditunggu pada Piala Dunia 2014. Pasalnya, Argentina kini dihuni banyak striker jempolan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA