Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Liga Champions

Sadis! Bayern Muenchen Bikin Chelsea Babak Belur

Minggu, 09 Agustus 2020 – 08:13 WIB
Sadis! Bayern Muenchen Bikin Chelsea Babak Belur - JPNN.COM
Robert Lewandowski. Foto: fcbayerncom

jpnn.com, MUNICH - Bayern Muenchen kembali melibas Chelsea dengan kemenangan besar pada Liga Champions.

Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk membawa Bayern menang 4-1 pada leg kedua di Allianz Arena, Minggu (9/8) dini hari WIB.

Bayern lolos ke perempat final kompetisi ini setelah unggul agregat 7-1.

Klub Bavaria yang menjadi juara liga dan piala Jerman, dengan cepat membunuh pertandingan ini lewat gol menit kesembilan dari titik penalti yang dilesakkan Lewandowski setelah menang 3-0 dalam leg pertama di London, Februari silam.

Bayern berkesempatan mencatat kemenangan ke-18 kali berturut-turut dalam semua kompetisi ketika mereka masuk turnamen delapan besar yang dilangsungkan dalam format satu leg di Lisbon pekan depan.

Lewandowski yang sudah mengemas 53 gol dari 44 pertandingan pada semua kompetisi musim ini, giliran merancang gol untuk Ivan Perisic pada menit ke-24 ketika tuan rumah tidak menunjukkan kelelahan ketika cuma lima pekan beristirahat sejak pertandingan kompetitif terakhirnya.

Chelsea yang mencatat rekor buruk klub, yakni untuk pertama kalinya kemasukkan tujuh gol dalam pertandingan dua leg Eropa-nya, memasukkan salah satu pemainnya ke papan skor ketika Tammy Abraham menaklukkan Manuel Neuer satu menit sebelum jeda. 

Pemain pengganti Bayern Corentin Tolisso memulihkan keunggulan dua gol timnya pada menit ke-76 dan Lewandowski memasukkan gol keduanya lewat sundulan delapan menit kemudian sehingga genap menciptakan 13 gol dalam Liga Champions musim ini.

Bayern Muenchen menorehkan luka buat Chelsea dalam dua kali pertemuan di 16 Besar Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close