Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sadis, Istri Dibacok Demi Tutupi Hutang

Selasa, 05 Februari 2013 – 11:22 WIB
Sadis, Istri Dibacok Demi Tutupi Hutang - JPNN.COM
SIGLI--Karena Terdesak hutang, M Nasir alias Surya (38) menjelma jadi sosok pembunuh berdarah dingin. Pria ini nekat ingin menghabisi nyawa istrinya, Hafsah (56) pada Minggu (3/2) malam sekira pukul 23.30 WIB. Namun sebelum ajal tersebut berpantang mati. Demikian nasib korban yang sudah kritis, akibat menderita dua luka tikam di tubuh dan bekas cekikan di lehernya tersebut.

Hafsah selamat saat dibawa ke mantri serta dirujuk ke puskesmas Muara Tiga, Sigli. Hingga berita ini diturunkan, motif aksi percobaan pembunuhan masih dalam penyelidikan petugas. Sementara tersangka sudah diringkus dan dibawa ke Polsek Muara Tiga, Senin (4/2) pagi.

Kronologis insiden ketika warga Gampong Batee, Muara Tiga, Pidie dikejutkan dengan suara orang minta tolong. Saat keluar rumah di tengah malam, sejumlah saksi melihat pasangan Hafsah dibonceng Surya menaiki sepeda motor, dalam kondisi bergelimang darah.

Kepada masyarakat setempat, pria mengaku suami korban tersebut menyatakan baru saja mengalami peristiwa perampokan. Mereka selanjutnya dibawa ke mantri untuk mendapat pertolongan medis. Namun luka diderita perempuan asal Gampong Bale Kanto, Glumpang Baro, Pidie ini cukup parah. Lantas dirujuk ke Puskesmas untuk mendapat perawatan lebih intensif.

SIGLI--Karena Terdesak hutang, M Nasir alias Surya (38) menjelma jadi sosok pembunuh berdarah dingin. Pria ini nekat ingin menghabisi nyawa istrinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA