Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sadis, Pelaku Membacok sambil Bawa Anak Kecil

Rabu, 31 Oktober 2018 – 16:05 WIB
Sadis, Pelaku Membacok sambil Bawa Anak Kecil - JPNN.COM
FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Agung Wahyudi meninggal dengan luka parah setelah dibacok di Jalan Mojopahit pada Senin malam (29/10). Mohaiyah, perempuan yang bersamanya, juga terluka. Pelaku melakukan aksi nekat itu sambil membawa seorang bocah laki-laki.

Berdasar data yang dihimpun Jawa Pos, pelaku mengejar-ngejar korban sebelum terjadi pembacokan. Pelakunya merupakan seorang pria yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Satu-satunya fakta yang ditemukan polisi di lapangan, pria tersebut datang dengan menggunakan sepeda motor merah. Dia juga membawa seorang bocah laki-laki.

Pembacokan itu terjadi Senin (29/10) sekitar pukul 20.00. Berdasar data yang dihimpun Jawa Pos, Agung mendatangi warung kopi sebelah kampus. Dia diduga ingin menemui Mohaiyah. Setelah minum kopi, dia ke kamar kecil. Mohaiyah mengikuti di belakangnya. 

Langkah mereka terhenti dan terlibat pembicaraan secara serius. Di sisi lain, pelaku berada tidak jauh dari mereka. ''Pelaku sudah ada di lokasi beberapa meter dari korban,'' kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran. 

Saksi di lokasi bahkan melihat tangan kiri pria tersebut membawa celurit. Agung berusaha menghindar dengan berlari ke arah Jalan Doho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close