Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Safari Politik Berlanjut, Setelah Surya Paloh, Prabowo Bakal Bertemu Ketum Golkar Airlangga

Senin, 14 Oktober 2019 – 02:00 WIB
Safari Politik Berlanjut, Setelah Surya Paloh, Prabowo Bakal Bertemu Ketum Golkar Airlangga - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku akan menggelar safari politik dengan menemui tokoh dan pimpinan partai. Setelah bertemu Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Minggu (13/10), Prabowo akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Namun, Prabowo tidak merinci detail waktu untuk bertandang ke Airlangga dan tidak berbicara agenda saat bertemu Airlangga nantinya.

"Saya akan bertemu semua tokoh. Mudah-mudahan, saya lagi diatur, ketemu Pak Airlangga, Golkar," ucap Prabowo singkat usai bertemu dengan Surya Paloh, Minggu.

Sebelumnya, Prabowo gencar menggelar pertemuan dengan pimpinan partai politik pendukung pemerintah setelah berakhirnya pelaksanaan Pilpres 2019.

Prabowo telah menemui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, pada Rabu (24/7). Kala itu pertemuan dihelat di kediaman Megawati dengan menghasilkan jargon politik nasi goreng.

Setelah Megawati, Prabowo menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, pada Kamis (15/8) lalu.

Selang sebulan setelah pertemuan dengan Suharso, Prabowo menjalin komunikasi empat mata dengan Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono, pada Kamis (5/9).

Safari politik Prabowo ke partai koalisi pemerintah berlanjut. Setelah menemui Hendropriyono, Prabowo bertandang ke kediaman Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Minggu (13/10). 

Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengaku menggelar safari politik dengan bertemu tokoh dan pimpinan partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close