Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Safari Politik ke Palu Demi Memenangkan AMIN, Presiden PKS Ziarah ke Makam Guru Tua

Minggu, 07 Januari 2024 – 16:31 WIB
Safari Politik ke Palu Demi Memenangkan AMIN, Presiden PKS Ziarah ke Makam Guru Tua - JPNN.COM
Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kedua dari kiri) berziarah ke makam pahlawan nasional Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri (Guru Tua) di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (5/1). Dokumen DPP PKS

jpnn.com, PALU - Presiden PKS Ahmad Syaikhu melakukan safari politik ke Kota Palu, Sulawesi Tengah selama Jumat (5/1) dan Sabtu (6/1) demi memenangkan paslon nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN.

Syaikhu mengawali safari dengan berziarah ke makam pahlawan nasional Al-Habib Idrus bin Salim Al-Jufri (Guru Tua) di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (5/1).

Syaikhu berharap semangat Guru Tua bisa menjadi inspirasi anggota PKS untuk melanjutkan perjuangan dalam menebar kebaikan.

"Semangat inilah yang perlu diambil oleh anggota PKS, yaitu semangat dalam menebarkan kebaikan di tengah masyarakat dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ujar Syaikhu dalam keterangan pers tim media DPP PKS, Minggu (7/1).

Setelah itu, Syaikhu melanjutkan safari politik dengan melantik melantik 1.500 pengurus Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kota Palu di Sulawesi Tengah, pada Sabtu (6/1).

Eks wakil wali kota Bekasi itu berpesan kepada seluruh pengurus PKS harus bekerja secara sistematis dalam memenangkan partai dan AMIN pada pemilu 2024.

"Harus terstruktur sistematis dan masif. Otu harus dilakukan oleh struktur partai, caleg PKS, bersama sukarelawan AMIN, dan juga bersama anggota serta simpatisan PKS,” ujar Syaikhu saat prosesi pelantikan.

Dia kemudian menekankan kemenangan dalam Pemilu 2024 di tingkat eksekutif, harus diikuti kesuksesan di tingkat legislatif.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu melakukan safari politik ke Kota Palu, Sulawesi Tengah selama Jumat (5/1) dan Sabtu (6/1). ini kegiatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close