Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Safari Politik, Siti Atikoh Disambut Keceriaan Budaya Yogyakarta

Rabu, 06 Desember 2023 – 10:25 WIB
Safari Politik, Siti Atikoh Disambut Keceriaan Budaya Yogyakarta - JPNN.COM
Istri Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh mendatangi acara bertajuk Pameran Produk KWT di Balai Roro Jonggrang, Kulon Progo, Yogyakarta, Rabu (6/12). Foto: Tim Siti Atikoh

jpnn.com, KULONPROGO - Istri Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh mendatangi acara bertajuk Pameran Produk KWT di Balai Roro Jonggrang, Kulon Progo, Yogyakarta, Rabu (6/12).

Hari ketiga safari politik di Jabar-Jateng, Atikoh tampak disambut dengan budaya Yogyakarta. Dia disampingi oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP My Esti Wijayati.

Kehadiran Atikoh dan rombongan pun disambut meriah oleh para para ibu-ibu yang berada di lokasi. Adapun, sejumlah ibu-ibu lansia tampak menabuh lesung sebagai tanda dimulainya sebuah prosesi acara.

Atikoh yang melihat keseruan para lansia itu pun langsung ikut bersama menabuh lesung.

Keceriaan pun terpancar saat Atikoh dan para lansia itu menabung lesung. Para ibu itu tak menyangka jika istri Ganjar Pranowo ini ikut turut menabuh lesung.

Mereka pun saling menabuh lesung yang menghasilkan nada merdu. Seusai menambuh lesung, Atikoh pun menyampaikan terima kasihnya kepada para lansia itu.

"Terima kasih, ya, mbah," ucap Atikoh sambil menyalami para lansia itu.

Para lansia itu pun terlihat begitu senang mendapat salam dari Atikoh. Tak hanya itu, Atikoh juga memeluk satu-persatu para lansia itu.

Siti Atikoh yang melihat keseruan para lansia itu pun langsung ikut bersama menabuh lesung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close