Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saga Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Bersama Mak-Mak Militan dan Komunitas Kurir

Minggu, 21 Agustus 2022 – 15:38 WIB
Saga Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Bersama Mak-Mak Militan dan Komunitas Kurir - JPNN.COM
Sahabat Ganjar menggelar deklarasi dukungan bersama mak-mak militan. Dok Saga.

jpnn.com - Sahabat Ganjar (Saga) kembali melaksanakan rangkaian kegiatan untuk menyebarkan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Kali ini, DKI Jakarta menjadi daerah yang Sahabat Ganjar kunjungi untuk menyapa serta bersilaturahmi dengan masyarakat pada Minggu (21/8).

Di Jakarta Selatan, Sahabat Ganjar menggelar deklarasi bersama mak-mak militan. Lalu di Jakarta Barat, deklarasi dilakukan bersama komunitas kurir.

Deklarasi bersama mak-mak militan berlangsung meriah dengan tingginya antusias warga sekitar. Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Semangat dukungan dari komunitas mak-mak militan ini saya yakin akan menjadi kekuatan besar untuk Sahabat Ganjar. Kepekaan untuk memilih pemimpin berkualitas sudah seharusnya ditanam mulai hari ini,” kata Ketua DPW DKI Jakarta Imron Rosyidi dalam siaran persnya.

Kegiatan deklarasi makin meriah dengan dilaksanakannya bazar murah serta pembagian hadiah. Masyarakat menyambut hangat rangkaian kegiatan menarik yang telah dibuat oleh Sahabat Ganjar.

Dari situ, Sahabat Ganjar melanjutkan kunjungannya ke Jakarta Barat. Kegiatan deklarasi digelar di Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan ini juga berlangsung meriah.

Deklarasi dukungan disuarakan oleh komunitas kurir yang dengan antusias tinggi sepakat mendukung Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Sukarelawan Sahabat Ganjar menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo bersama dengan mak-mak militan dan komunitas kurir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close