Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saga Terus Bergerak, Gelar Sejumlah Aksi Sosial di 2 Wilayah Ini

Senin, 27 Maret 2023 – 06:15 WIB
Saga Terus Bergerak, Gelar Sejumlah Aksi Sosial di 2 Wilayah Ini - JPNN.COM
Sahabat Ganjar menyelenggarakan serangkaian aksi sosial dalam menyambut Ramadan 1444 Hijriah. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar menyelenggarakan serangkaian aksi sosial dalam menyambut Ramadan 1444 Hijriah.

Adapun rangkaian kegiatan itu dimulai dengan 'Bazar Murah Sembako Ramadhan' yang digelar di Sulawesi Selatan dan Jawa Barat pada Minggu (26/3).

Selain bazar Saga juga memperkenalkan figur Ganjar Pranowo dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.

Warga Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan cukup antusias dan memadati lokasi bazar murah yang menawarkan harga sembako yang terjangkau dan bervariasi.

Tidak hanya itu, para pembeli juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik seperti elektronik, perabotan rumah tangga, dan lainnya. Para pengunjung menyampaikan kegembiraan mereka atas terselenggaranya acara ini. Salah seorang pengunjung bernama Maryam.

"Pastinya saya sangat senang dong, dengan adanya acara seperti ini. Harganya sangat terjangkau dan banyak pilihan sembako yang ditawarkan. Pokoknya Terima kasih kepada Sahabat Ganjar yang sudah mengadakan acara ini," ujar Maryam.

Tidak hanya sebagai lokasi berburu bahan pokok, momen ini juga menjadi ajang dukungan bagi Ganjar Pranowo.

Sejumlah warga menyampaikan harapan mereka agar Ganjar maju di ajang Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPC Kabupaten Gowa Farida juga menilai bahwa warga Kabupaten Gowa mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024 mendatang.

“Dukungan kepada bapak Ganjar sangat besar yang berasal dari Kabupaten Gowa terbukti dengan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar di Kabupaten Gowa,” tambah Farida.

Selain itu, Saga juga hadir di Pondok Pesantren Al-Ishlah Jatireja, Kabupaten Subang, Jawa Barat dan menyelenggarakan acara yang bertajuk "Lantunan Ayat Sejukkan Hati di Bulan Suci". Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan santri dan santriwati dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Kegiatan dimulai dengan Lomba Sambung Ayat Al-Qur'an yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan. Lomba tersebut diadakan sebagai upaya untuk memperkuat kecintaan umat Islam terhadap kitab suci Al-Qur'an dan memperkaya pengetahuan mereka tentang ayat-ayat suci yang ada di dalamnya.

Setelah lomba, dilanjutkan dengan Fun Games yang diikuti oleh para santri dan santriwati dengan penuh semangat dan antusiasme. Acara ini dirancang untuk mempererat persahabatan dan meningkatkan kerja sama di antara para santri dan santriwati.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan kegiatan berbagi takjil yang disediakan oleh Sahabat Ganjar.

Acara ditutup dengan buka bersama yang diikuti oleh semua peserta acara.

Ketua DPC Kabupaten Subang Muhyidin menyampaikan bahwa para santri cukup antusias dalam memeriahkan kegiatan ini.

“Alhamdulilah antusiasme para santri dan santriwati begitu besar mengikuti rangkaian kegiatan ini. Warga setempat pada kesempatan ini juga turut memberikan seruan dukungan bagi Bapak Ganjar di 2024 mendatang,” ujar Muhyidin.(mcr10/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Sahabat Ganjar menyelenggarakan serangkaian aksi sosial dalam menyambut Ramadan 1444 Hijriah.

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close