Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SAH! Frank Lampard Tanda Tangan Kontrak dengan Chelsea Untuk 3 Tahun

Kamis, 04 Juli 2019 – 15:39 WIB
SAH! Frank Lampard Tanda Tangan Kontrak dengan Chelsea Untuk 3 Tahun - JPNN.COM
Frank Lampard dan Marina Granovskaia. Foto: chelseafc

jpnn.com, LONDON - Chelsea akhirnya mengonfirmasi Frank Lampard sebagai pelatih kepala yang baru menggantikan Maurizio Sarri.

"Chelsea Football Club dengan senang hati mengumumkan Frank Lampard sebagai pelatih kepala baru kami," bunyi pernyataan Chelsea di laman resmi klub.

Lampard pergi dari Chelsea sebagai pemain pada 2014, untuk pindah ke Manchester City. Pria berusia 41 tahun itu pensiun sebagai pemain usai membela New York City pada 2016. Kini, Lampard kembali ke Stamford Bridge untuk menjadi juru taktik dengan kontrak tiga tahun.

“Saya sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Semua orang tahu cintaku untuk klub ini dan sejarah yang telah kami buat. Fokus saya saat ini ialah pekerjaan, mempersiapkan musim depan. Saya di sini untuk bekerja keras, membawa kesuksesan lebih lanjut ke klub dan saya tidak sabar untuk memulainya," ujar Lampard.

BACA JUGA: Derby County Relakan Kepergian Frank Lampard ke Chelsea

Direktur Chelsea Marina Granovskaia menambahkan. "Kami sangat senang menyambut Frank kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Frank memiliki pengetahuan dan pemahaman yang fantastis tentang klub. Dia sudah menunjukkan bahwa dia pelatih muda yang berbakat," katanya.

Frank Lampard mengaku sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close