Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sah! Kasal Resmikan Penggunaan Gedung Fitness Centre di Pushidrosal

Senin, 13 Januari 2020 – 02:50 WIB
Sah! Kasal Resmikan Penggunaan Gedung Fitness Centre di Pushidrosal - JPNN.COM
Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji menandatangani prasasti pada acara tanda peresmian gedung Fitness Centre, gedung Satkes dan gedung Satprov, Jumat (10/1) di Pushidrosal. Foto: Lantamal V

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto mendampingi Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji saat peresmian gedung Fitness Centre, gedung Satkes dan gedung Satprov, Jumat (10/1/2020) di Pushidrosal, Jalan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara.

Sebelum peresmian tiga gedung tersebut, Danlantamal III terlebih dahulu ikut berolahraga bersama.

Dalam kesempatan itu, Kasal Laksamana Siwi didampingi ketua umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji bersama pejabat teras Kotama wilayah Jakarta.

Pada kesempatan itu, acara diawali dengan yel-yel prajurit Pushidrosal, dan dilanjutkan dengan sambutan Kapushidrosal (Kepala Pusat Hidrografi dan Oseanografi Angkatan Laut) Laksda TNI Harjo Susmoro dan pelaporan pembacaan pembangunan gedung Satkes dan Satprov.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kasal, peresmian gedung dan pemotongan tumpeng serta meninjau gedung yang diresmikan dan diakhiri foto bersama.

Dalam kegiatan tersebut juga di tampilkan pertunjukan beladiri karate oleh prajurit Pushidrosal dan lomba centering serta pembagian doorprize.

Hadir dalam kegiatan ini, para pejabat utama Mabesal dan para pejabat Kotama TNI Angkatan Laut wilayah Jakarta serta Ibu-ibu Jalasenastri Pusat.(fri/jpnn)

loading...