Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah! Kolonel Laut Ferry Supriady Resmi Menjabat Dirrenbang AAL

Kamis, 28 Mei 2020 – 23:50 WIB
Sah! Kolonel Laut Ferry Supriady Resmi Menjabat Dirrenbang AAL - JPNN.COM
Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto memimpin upacara Pengukuhan Pejabat Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) di Lobi Gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (27/5). Foto: Dispen AAL

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto memimpin upacara Pengukuhan Pejabat Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) yang digelar di Lobi Gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (27/5).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, Seklem AAL Kolonel Laut (P) Yoos Suryono Hadi beserta para Pejabat Utama AAL lainnya.

Acara pengukuhan yang dilangsungkan secara sederhana dengan berpegang pada protokol kesehatan pandemik Covid 19 ini, mengukuhkan Kolonel Laut (P) Ferry Supriady yang sebelumnya menjabat Asrena Koarmada lll sebagai Dirrenbang AAL.

Gubernur AAL mengatakan acara pengukuhan Dirrenbang AAL yang kita selenggarakan kali ini, merupakan bagian dari proses kesinambungan kepemimpinan, tanggung jawab komando dan merupakan bagian penting dalam pembinaan personel (Binpers) organisasi AAL.

Sah! Kolonel Laut Ferry Supriady Resmi Menjabat Dirrenbang AAL

Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto memimpin upacara Pengukuhan Pejabat Dirrenbang AAL di Lobi Gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (27/5). Foto: Dispen AAL

Melalui proses pengukuhan ini lanjutnya, diharapkan dapat melahirkan ide pemikiran yang terus lebih kreatif dan inovatif, yang nantinya dapat lebih memantapkan manajemen organisasi untuk menghasilkan performa kinerja yang terus lebih baik, responsif dan antisipatif dalam menghadapi dinamika dan tantangan tugas kedepan yang makin kompleks.

Berkaitan dengan situasi pandemik Covid-19 ini, orang nomor satu di jajaran AAL ini tidak bosan-bosannya mengingatkan personel jajarannya untuk disiplin tinggi dengan mengikuti anjuran pemerintah.

Acara pengukuhan yang berlangsung sederhana dengan berpegang pada protokol kesehatan pandemi Covid 19 ini, mengukuhkan Kolonel Laut (P) Ferry Supriady sebagai Dirrenbang AAL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close