Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah, KSAL Resmikan Kolam Renang Tirta Sagoro-04

Sabtu, 06 Maret 2021 – 23:30 WIB
Sah, KSAL Resmikan Kolam Renang Tirta Sagoro-04 - JPNN.COM
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono meresmikan penggunaan kolam renang Tirta Sagoro-04 di Kompleks Fasharkan Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (4/3). Foto: Dispenal

jpnn.com, BINTAN - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono meresmikan penggunaan kolam renang Tirta Sagoro-04 pada Kamis (4/3).

Kolam tersebut berada di Kompleks Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Kapal Perang TNI AL (Fasharkan) Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Peresmian ditandai dengan pembukaan tirai nama kolam renang melalui penekanan tombol oleh KSAL dan pemotongan pita dari Ketum Jalsenastri, Ny Vero Yudo Margono.

Dinas Penerangan TNI AL (Dispenal) dalam keterangan tertulis, luas keseluruhan kolam renang yang diresmikan yakni 101,2 x 45,65 meter. Sedangkan luas kolam 25 x 50 meter.

Pembangunan kolam renang ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemimpin TNI AL kepada prajuritnya dalam menjaga kesegaran tubuh supaya tetap prima khususnya melalui olahraga renang.

Renang merupakan keahlian yang wajib dimiliki prajurit TNI sehingga keberadaan sarana dan prasarana ini sangat menunjang pelaksanaan tugas TNI AL.

Pada kunjungannya ini, KSAL juga meninjau sarana dan prasarana fasilitas Satuan Pendidikan (Satdik) di bawah pengendalian Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal).

Satdik ini merupakan sarana tempat pembentukan dan menempa prajurit TNI AL yang baru di wilayah sekitar Propinsi Kepulauan Riau.

Pembangunan kolam renang ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemimpin TNI AL kepada prajuritnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close