Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah! Laksma TNI Benny Sukandari Resmi Menjabat Komandan Lantamal VI

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 23:59 WIB
Sah! Laksma TNI Benny Sukandari Resmi Menjabat Komandan Lantamal VI - JPNN.COM
Panglima Koarmada II memimpin Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal VI dan enam Jabatan Strategis serta Pengukuhan Jabatan Kapok Sahli Koarmada II di Indoor Sport Mako Koarmada II, Jumat (14/8/2020). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lantamal VI dan enam Jabatan Strategis serta Pengukuhan Jabatan Kapok Sahli Koarmada II di Indoor Sport Mako Koarmada II pada Jumat (14/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Pangkoarmada memimpin Sertijab Komandan Lantamal VI dari Laksma TNI Hanarko Djodi Pamungkas kepada Laksma TNI Dr. Benny Sukandari.

Selanjutnya, Irkoarmada II dari Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Pambudi kepada Kolonel Laut (T) A. Hari Supriyanto, Aslog Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (T) Al Sunaryo kepada Kolonel Laut (T) Ifa Djaya Sakti, Aspotmar Koarmada II dari Kolonel Laut (P) Eka Prabawa kepada Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo S.

Selain itu, Kadisharkapkoarmada II dari Kolonel Laut (T) I Gede Sukaya Utama kepada Kolonel Laut (S) Hindarto, Dansatfibkoarmada II dari Kolonel Laut (P) Teguh Imam Wibowo kepada Kolonel Laut (P) Agus Prabowo, Koorsmin Pangkoarmada II dari Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo kepada Letkol Laut (P) Ady Dharmawan.

Sedangkan Jabatan Kapok Sahli Koarmada II dikukuhkan kepada Kolonel Laut (T) A. Hari supriyanto.

Heru-sapaan karib Pangkoarmada II dalam sambutannya mengatakan Serah Terima Jabatan di lingkungan organisasi TNI AL merupakan wujud dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan manajemen sesuai peran, tugas dan fungsi yang diemban dihadapkan dengan perkembangan tantangan tugas.

Selain itu, serah terima jabatan adalah proses dalam rangka pembinaan organisasi dan personel guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan yang diarahkan mampu membawa ide-ide segar bagi organisasi melalui pemikiran-pemikiran yang lebih kreatif dan inovatif dalam rangka mendorong gerak maju organisasi menuju kondisi yang lebih baik serta dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi menuju Zona Integritas.(fri/jpnn)

Serah Terima Jabatan di lingkungan organisasi TNI AL merupakan wujud dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan manajemen sesuai peran, tugas dan fungsi yang diemban dihadapkan dengan perkembangan ta

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close