Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah! Marquez Juara Paruh Musim MotoGP, Cek Klasemen

Minggu, 02 Juli 2017 – 20:22 WIB
Sah! Marquez Juara Paruh Musim MotoGP, Cek Klasemen - JPNN.COM
Marc Marquez. Foto: Crash

jpnn.com, SACHSENRING - Rider Repsol Honda Marc Marquez mendapat kesuksesan ganda luar biasa dalam MotoGP Jerman, yang digeber di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7) malam WIB.

Pembalap berusia 24 tahun itu finis pertama setelah mengatasi tekanan pembalap tuan rumah dari tim Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger. Kemenangan Marquez kali ini merupakan yang kelima secara beruntun di Sachsenring.

Marquez memang layak dijuluki King of The Ring, Raja di Sachsenring. Sebelumnya, Marquez juga juara pada 2016, 2015, 2014 dan 2013.

Bahkan saat di Moto2, Marquez juga menjadi juara pada 2012 dan 2011. Di kelas 125, Marquez menang di tahun 2010.

Kesempurnaan Marquez kali ini juga sangat berharga, karena si juara bertahan MotoGP itu kini memimpin klasemen sementara.

Setelah sembilan seri (dari 18) balapan yang digelar, Marquez mengoleksi 129 poin, unggul lima angka saja dari Maverick Vinales.

Marquez pantas sedikit tenang melakoni liburan dengan status juara setengah musim. Ya, balapan baru akan digeber kembali pada 6 Agustus, seri ke-10 MotoGP Ceko di Automotodrom Brno. (adk/jpnn)

Klasemen Sementara MotoGP 2017:

Rider Repsol Honda Marc Marquez mendapat kesuksesan ganda luar biasa dalam MotoGP Jerman, yang digeber di Sirkuit Sachsenring, Minggu (2/7) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close