Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sah! Ny. Inong Fadjar Prasetyo Resmi Jadi Ketua Umum PIA Ardhya Garini

Minggu, 24 Mei 2020 – 20:35 WIB
Sah! Ny. Inong Fadjar Prasetyo Resmi Jadi Ketua Umum PIA Ardhya Garini - JPNN.COM
Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hadi Tjahjanto (tengah) memimpin Setijab Ketum PIA Ardhya Garini dari Ny. Ayu Yuyu Sutisna (kiri) kepada Ny. Inong Fadjar Prasetyo di Mabes TNI AU, Jakarta, Rabu (20/5). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hadi Tjahjanto memimpin Serah Terima Jabatan (Setijab) Ketua Umum (Ketum) Persatuan Istri Anggota Prajurit TNI AU atau PIA Ardhya Garini dari Ny. Ayu Yuyu Sutisna kepada Ny. Inong Fadjar Prasetyo.

Upacara tersebut berlangsung di Auditorium Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (20/5/2020).

Ny. Hadi Tjahjanto mengatakan atas nama pribadi dan organisasi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Ayu Yuyu Sutisna yang telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Ketum PIA Ardhya Garini.

Ia menilai Ny Ayu Yuyu Sutisna memiliki pengabdian yang tinggi untuk PIA Ardhya Garini, termasuk memiliki kiprah dan loyalitas untuk Dharma Pertiwi.

Kepada  Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Ny Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat bertugas sebagai Ketua Umum PIA Ardhya Garini. Dia berharap semoga program kerja yang telah dilaksanakan oleh Ny. Ayu Yuyu Sutisna, dapat dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan. 

“Saya yakin, berkat berbagai pengalaman Ibu dalam berorganisasi, maka Ibu akan cepat menyesuaikan diri dengan dinamika tugas, baik di PIA Ardhya Garini maupun di Dharma Pertiwi,” ujarnya.

Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan perlu ditanamkan kepada anggota pentingnya untuk menjaga ketahanan pangan keluarga. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan lahan yang ada untuk membudidayakan tanam di lingkungan keluarga ataupun dengan memberdayakan pekarangan pangan lestari.

“Ini tentu saja akan memberikan manfaat, baik untuk dikonsumsi sendiri atau bila dapat menghasilkan lebih banyak tanaman bisa menjadi tambahan penghasilan keluarga,” katanya.

loading...