Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah, PSSI Kontrak Shin Tae Yong 4 Tahun untuk Latih Timnas Indonesia

Sabtu, 28 Desember 2019 – 18:35 WIB
Sah, PSSI Kontrak Shin Tae Yong 4 Tahun untuk Latih Timnas Indonesia - JPNN.COM
Shin Tae Yong dengan jersey Indonesia bernomor punggung 1. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Shin Tae Yong resmi diperkenalkan PSSI sebagai Pelatih Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/12).  Pelatih asal Korea Selatan (Korsel) dikontrak dengan durasi empat tahun.

Shin Tae Yong juga langsung melakukan penandatangan kontrak di depan awak media di VIP Lobby Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12).

Kontrak tersebut mulai berlaku per Januari 2020. Karena itu, Tae akan kembali ke Indonesia pada 6 Januari untuk memulai rangkaian programnya.

"Finalisasi sudah selesai, dia akan menjalankan program jangka panjang dengan durasi kerja sama empat tahun," kata Ketum PSSI M Iriawan.

Shin pun tampak semringah dengan perkenalan ini. Dia langsung menyapa awak media dengan bahasa Indonesia, sebagai bentuk keseriusannya untuk bisa cepat adaptasi termasuk terkait bahasa.

"Selamat Siang, Apa Kabar?" katanya.

Dia menegaskan, kerja sama panjang ini sebagai bentuk tantangan untuk dirinya. Ia percaya, bibit sepak bola Indonesia bisa membuat cabor favorit masyarakat di negeri ini bisa maju ke depan.

"Saya melihat talenta sepak bola cukup bagus, dengan program yang baik sepak bola Indonesia bakal maju," tandasnya.(dkk/jpnn)

Shin Tae Yong resmi diperkenalkan PSSI sebagai Pelatih Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/12). Pelatih asal Korea Selatan (Korsel) dikontrak dengan durasi empat tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close