Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sah! Tim Balap Malaysia jadi Geber Yamaha YZR-M1

Kamis, 05 Juli 2018 – 20:21 WIB
Sah! Tim Balap Malaysia jadi Geber Yamaha YZR-M1 - JPNN.COM
Yamaha YZR-M1. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Kabar tim satelit Yamaha akhirnya terang, setelah secara resmi tim balap Malaysia milik Sepang International Circuit (SIC) mengambil alih Angel Nieto Team.

Selanjutnya, tim bernama SIC Racing itu akan memakai tunggangan milik Yamaha YZR-M1 pada musim MotoGP 2019 menggantikan Tech3 yang sudah lebih dahulu hijrah ke KTM.

Dengan demikian, hadirnya SIC Racing Team akan menjadikan tim yang bertarung di kelas para raja itu menjadi 11 tim pada musim depan.

"Angelo Nieto Racing Team dan Sepang International Circuit pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan, mulai musim MotoGP 2019 SIC akan mengambil alih dua kelas MotoGP di ANRT," sebut pernyataan resmi SIC.

Pendiri Angel Nieto Team sendiri, Jorge Martinez dipercayakan untuk menjadi Penasihat Olahraga untuk tim baru ini (SIC Racing).

Sementara skuad pembalapnya sendiri masih belum diumumkan. Dani Pedrosa dikabarkan akan secara langsung menyampaikan masa depan balapnya di seri Jerman nanti. Sedangkan pembalap rookie Franco Morbidelli juga masih dalam rumor. (mg8/jpnn)

Kabar tim satelit Yamaha akhirnya terang, setelah secara resmi tim balap Malaysia milik Sepang International Circuit (SIC) mengambil alih Angel Nieto Team.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close