Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Beberkan Kondisi Nikita Mirzani Usai Dijemput Polisi

Jumat, 31 Januari 2020 – 14:47 WIB
Sahabat Beberkan Kondisi Nikita Mirzani Usai Dijemput Polisi - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani dipastikan dalam kondisi baik setelah dijemput dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (31/1) dini hari. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat sekaligus penata rambut Nikita Mirzani, Krizna Fahrezi.

"Alhamdulillah baik-baik saja. Kemarin dia sempat kecapekan karena banyak kerjaan," kata Krizna Fahrezi.

Menurut Krizna, Nikita tidak banyak permintaan selama berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Presenter 'Nih Kita Kepo' itu hanya meminta anak bungsunya dibawa ke kantor polisi karena masih dalam tahap ASI.

"Dia enggak banyak minta," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani yang berstatus sebagai tersangka kasus KDRT atas laporan Dipo Latief akhirnya dijemput penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Dia dan rombongan tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (31/1) dini hari.

Dari video yang tersebar di media sosial, Nikita Mirzani tampak dikawal sejumlah petugas dan didampingi pengacara. Ibu tiga anak itu mengenakan busana hitam dan topi putih.

Nyai, sapaan Nikita, sebelumnya telah ditetapkan sebagi tersangka kasus dugaan penganiayaan atas laporan mantan suaminya, Dipo Latief.

Nikita rencananya diserahkan dari pihak kepolisian ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk proses hukum berikutnya.

Nikita Mirzani dipastikan dalam kondisi baik setelah dijemput dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close