Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat Ganjar Gerilya di Sumut, Kaus dan Sembako Mulai Dibagikan

Minggu, 20 Maret 2022 – 21:22 WIB
Sahabat Ganjar Gerilya di Sumut, Kaus dan Sembako Mulai Dibagikan - JPNN.COM
Sabahat Ganjar membagikan sembako di Medan, Sumatera Utara, Minggu (20/3). Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, MEDAN - Sukarelawan Ganjar Pranowo membagi-bagikan kaus dan bantuan sembako di Sumatera Utara, Minggu (20/3). Sahabat Ganjar melakukan hal tersebut di dua daerah di Sumatera Utara, yakni Kota Medan dan Deli Serdang.

Sembako dibagikan dari pintu ke pintu, menghabiskan dagangan UMKM, serta memberikan bantuan modal kepada pelaku UMKM. Tidak lupa juga membagikan kaus bergambar Ganjar Pranowo kepada masyarakat supaya lebih mengenal dari sosok gubernur Jawa Tengah itu.

Ketua DPW Sumatera Utara Sahabat Ganjar Ryan Parlindungan Nasution mengharapkan kegiatan ini semakin membuat Ganjar populer di mata masyarakat.

"Kegiatan ini adalah langkah yang kami lakukan supaya Ganjar Pranowo bisa memenangkan Pilpres 2024 mendatang," ujar Ryan dalam siaran pers, Minggu (20/3).

Pada lokasi pertama, di Medan, Sahabat Ganjar melakukan kegiatan bagi sembako dan berbagi kaus kepada masyarakat.

Saat kegiatan berlangsung, Ketua DPC Kota Medan Sofian Dalimunthe mengharapkan sembako itu bermanfaat untuk beberapa hari ke depan.

"Semoga sedikit bantuan ini, bisa memenuhi ketersediaan pangan bapak dan ibu untuk beberapa hari ke depan," ucap Sofian.

Di Deli Serdang, kegiatan serupa juga dilaksanakan. Namun, ada aksi Larisin Modalin kepada pelaku UMKM.

Sukarelawan Ganjar membagi-bagikan kaus dan bantuan sembako di Sumatera Utara. Ganjar Pranowo diharapkan semakin terkenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close