Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahabat tapi Juga Musuh Wanita

Minggu, 03 Maret 2013 – 17:33 WIB
Sahabat tapi Juga Musuh Wanita - JPNN.COM
BANDUNG- Sepatu bertumit tinggi atau yang lebih dikenal dengan sebutan high heels, adalah sahabat dan juga musuh para wanita.

Kenapa? Menggunakan heels dipercaya bisa membuat penampilan para wanita lebih cantik, bahkan kaki terlihat lebih indah. Tapi jangan salah, heels juga bisa berdampak buruk bagi para penggunanya.

Bisa dikatakan jika delapan dari sepuluh wanita di dunia memiliki sepatu jenis ini. Bagi para pecintanya, high heels adalah barang yang wajib dimiliki apalagi jika ada model teranyar. Dan bagi yang tidak terlalu tergila-gila dengan high heels, biasanya mereka hanya menyimpan sepasang untuk dikenakan di acara-acara tertentu saja.

Tetapi pada intinya, high heels merupakan jenis sepatu everlasting yang tidak akan habis dimakan waktu. Tidak heran jika sebagian besar wanita menyukainya. Dan hal inilah yang akhirnya membuat para desainer sepatu bersaing dan berkreasi untuk menciptakan high heels model terbaru, yang biasanya juga unik.

BANDUNG- Sepatu bertumit tinggi atau yang lebih dikenal dengan sebutan high heels, adalah sahabat dan juga musuh para wanita. Kenapa? Menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close