Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahroni Gelar Pengajian hingga Pesta Rakyat di Tanjung Priok

Senin, 01 Januari 2024 – 17:43 WIB
Sahroni Gelar Pengajian hingga Pesta Rakyat di Tanjung Priok - JPNN.COM
Pesta Rakyat Bersama Ahmad Sahroni Center (ASC) di Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu malam (31/12/2023). Foto: ASC

jpnn.com, JAKARTA - Ahmad Sahroni Center (ASC) menggelar sejumlah kegiatan akhir tahun 2023 bersama masyarakat di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Rangkaian kegiatan itu dimulai dari santunan ribuan anak yatim di Jakarta Utara dan Jakarta Barat pada Jumat (29/12), pengajian bersama bersama ratusan ibu-ibu warga Jakut dan sekitarnya Sabtu (30/12), hingga puncak acara bertema Pesta Rakyat Bersama ASC menjelang pergantian tahun,  Minggu (31/12).

Di malam menyambut tahun baru, Pesta Rakyat Bersama ASC turut menghadirkan beberapa artis ibu kota, antara lain Duo Anggrek, 3 Pemuda Berbahaya, Veni Nur, dan Raben.

Ahmad Sahroni mengaku senang karena bisa merayakan tahun baru di tengah ribuan masyarakat sekaligus konstituennya.

"Alhamdulillah, kita bisa menutup akhir tahun 2023 ini dengan mengadakan serangkaian kegiatan baik. Apalagi, saya lahir di sini, besar di sini, susah senang di sini. Jadi, ini perayaan tahun baru bersama keluarga Tanjung Priok. Happy banget pokoknya,” tutur Sahroni dalam keterangannya, Minggu malam (31/12).

Wakil ketua Komisi III DPR itu juga menyampaikan harapannya dalam menghadapi tahun 2024 mendatang.

Politikus NasDem itu berharap suasana di masyarakat dapat tetap kondusif di tengah tahun politik ini.

"Saya ingin senyum di wajah masyarakat yang saya lihat semalam, tidak pudar di tahun politik. Justru harus makin cerah, semakin semangat. Makanya tadi malam saya sampaikan, semua harus sambut tahun politik dengan santun dan gembira. Enggak boleh ada konflik-konflik," ucapnya.

Ahmad Sahroni bersama ASC menggelar pengajian hingga pesta rakyat menutup akhir tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024 di Tanjung Priok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close