Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sahur On The Road Sambil Goyang Erotis, Astaga, Begini Akhirnya

Sabtu, 16 April 2022 – 23:58 WIB
Sahur On The Road Sambil Goyang Erotis, Astaga, Begini Akhirnya - JPNN.COM
Screen shoot video konvoi sahur on the road di Samarinda, Kalimantan Timur yang viral di media sosial. Foto : Akun Instagram @Samarinda Etam

jpnn.com, SAMARINDA - Polresta Samarinda, Kalimantan Timur mengamankan puluhan orang yang menggelar konvoi Sahur On The Road dengan memutar musik dugem dan goyang erotis di atas mobil bak terbuka. 

Aksi sekelompok anak muda ini ditindaklanjuti kepolisian seusai menerima laporan warga. Dalam menangani aktivitas tidak berfaedah tersebut, Polresta Samarinda mengerahkan Satuan Lalu Lintas guna melakukan operasi. 

"Dari hasil operasi itu, kami mengamankan puluhan anak muda dan satu mobil pikap serta beberapa kendaraan motor," ungkap Kasat Lantas Polresta Samarinda, Kompol Creato Sonitehe Gulo saat dikonfirmasi JPNN.com, Sabtu (16/4/2022). 

Puluhan anak muda itu diamankan polisi saat sedang melakukan konvoi Sahur On The Road di sekitar Jalan Pelita, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, Jumat (15/4) pukul 03.00 WITA. 

"Aksi mereka ini membahayakan keselamatan karena mobil pikap buat angkut barang bukan manusia. Mereka gunakan untuk bergoyang saat mobil berjalan. Aktivitas ini meresahkan masyarakat," ucap Kompol Gulo. 

Konvoi Sahur On The Road puluhan anak muda ini bahkan sampai viral di media sosial. Tampak beberapa remaja perempuan berpakaian minim goyang erotis di atas mobil bak terbuka yang sedang berjalan. 

Rombongan kendaraan roda dua yang ada dibelakang mobil pikap itu juga menyebabkan kemacetan. Saat terjaring polisi, mobil pikap dan satu motor yang digunakan memutar musik dugem telah ditilang polisi. 

"Kendaraan kami amankan sesuai aturan di Pasal 183 Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu lLntas Angkutan Jalan. Kendaraan yang digunakan tidak sesuai peruntukannya," terangnya.

Media sosial sempat dihebohkan vidoe puluhan orang yang konvoi sahur on the road dengan memutar musik dan menari erotis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close