Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Saiful Jamil Jalani Sidang Putusan Besok, Ini Kata Jaksa

Senin, 13 Juni 2016 – 18:00 WIB
Saiful Jamil Jalani Sidang Putusan Besok, Ini Kata Jaksa - JPNN.COM
SAiful Jamil. Foto: Dokumen JPNN

JAKARTA - Persidangan kasus dugaan perbuatan cabul terhadap anak yang menjerat pedangdut Saipul Jamil segera memasuki babak akhir. Sebabnya adalah pria yang k‎arib disapa Ipul itu akan menjalani sidang putusan pada Selasa (14/6).

Nah, jaksa penuntut umum dalam kasus Ipul berharap, agar majelis hakim bisa memberikan putusan dengan seadil-adilnya. Sehingga, bisa diketahui kebenaran terkait kasus yang menjerat mantan suami Dewi Perssik itu.

"Mudah-mudahan putusannya bisa seadil-adilnya untuk Indonesia,"‎ kata Jaksa Dado AE usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (13/6). 

Meski begitu, Dado tidak mau banyak berkomentar apakah akan banding terhadap putusan. Sebabnya, ia menjelaskan, majelis hakim belum memberikan putusan.

"Saya tidak bisa berandai-andai. Kami enggak mungkin berimajinasi besok akan diputus berapa, jadi saya gak bisa komentar," ucap Dado.

Seperti diberitakan, Ipul dituntut dengan tujuh tahun penjara dan denda Rp 100 juta. Ia dinilai melanggar Pasal 82 Undang-undang Perlindungan Anak. (gil/jpnn)