Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saingi Chelsea, City Juga Goda Conte

Senin, 15 April 2013 – 19:18 WIB
Saingi Chelsea, City Juga Goda Conte - JPNN.COM
MANCHESTER- Pelatih Juventus Antonio Conte tengah laris manis. Kesuksesannya mengembalikan kejayaan Juventus membuatnya banyak dilirik klub top. Terbaru, Manchester City dikabarkan siap memboyong Conte untuk menggantikan Roberto Mancini di kursi pelatih.

jpnn.com - Surat kabar Corriere Dello Sport melansir, City terus melakukan pendekatan agar bisa menggaet mantan pemain timnas Italia tersebut musim depan. Kebetulan, Conte juga beberapa kali mengeluhkan mengenai banyaknya kontroversi yang kerap terjadi di Liga Italia. Hal itu dianggap sebagai sinyal bagi Conte untuk meninggalkan Juventus musim mendatang.

Bek kiri City Gael Clichy pun tak menampik mengenai kabar tersebut. Apalagi, dia melihat manajemen City juga tak senang dengan pencapaian klub sejauh ini. Hal itulah yang membuat isu pemecatan Mancini terus mengemuka.

“Beberapa orang mengatakan bahwa kami melakukan hal yang lebih baik dan menginginkan manajer untuk keluar. Oke, Anda bisa memahaminya namun kami memiliki top management yang akan memutuskannya,” terang Clichy seperti dilansir Mirror.

Namun, mantan pemain Arsenal tersebut mengingatkan manajemen untuk tidak gegabah. Sebab, Mancini sebenarnya juga tidak terlalu gagal. Beberapa gelar domestic yang berhasil diraih City tak lepas dari tangan dinginnya.

“Dalam tiga tahun, dia bisa memenangkan Piala FA, Premier League serta Charity Shield,” tegas Clichy.

Selain City, Mancini juga diincar Chelsea yang memang dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak pelatih Rafael Benitez. (jos/mas/jpnn)


MANCHESTER- Pelatih Juventus Antonio Conte tengah laris manis. Kesuksesannya mengembalikan kejayaan Juventus membuatnya banyak dilirik klub top.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA