Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saintfiet: Filipina akan Bermain Sebaik Mungkin Meski Indonesia Sangat Kuat

Jumat, 07 Juni 2024 – 17:17 WIB
Saintfiet: Filipina akan Bermain Sebaik Mungkin Meski Indonesia Sangat Kuat - JPNN.COM
Pelatih Filipina Tom Saintfiet melihat sebelum pertandingan sepak bola kualifikasi AFC Piala Dunia FIFA 2026 antara Vietnam dan Filipina di Stadion Nasional My Dinh di Hanoi pada Kamis (6/6/2024). (ANTARA/AFP/Nhac Nguyen)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Filipina akan berhadapan dengan Timnas Indonesia pada laga terakhir putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F.

Pelatih Timnas Filipina Tom Saintfiet mengatakan tim asuhannya akan bermain sebaik mungkin pada laga terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (11/6), pukul 19.00 WIB.

Saintfiet berjanji akan menampilkan permainan terbaik melawan Indonesia yang sedang lapar memburu kemenangan guna lulus ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, meskipun rekor pertemuan menunjukkan tim asuhannya hanya mendapatkan satu kemenangan dan tiga imbang dari delapan pertemuannya melawan Garuda.

Hal ini dikatakan Saintfiet setelah timnya menelan kekalahan tipis dengan skor 2-3 dari Vietnam pada laga kelima putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di Stadion Internasional My Dinh, Hanoi, Kamis (6/6).

"Filipina akan bermain sebaik mungkin meski Indonesia juga sangat kuat dan lapar kemenangan," kata Saintfiet seperti dilansir dari laman resmi AFC, Jumat (7/6).

Dia juga merasa merasa pada laga melawan Vietnam seharusnya berakhir seri.

Kevin Ingreso sempat membuat laga berakhir 2-2 pada menit ke-89.

Namun, gol menit-menit akhir di tambahan waktu dari Tuan Hai Pham pada menit ke-90+5 membuyarkan satu poin yang akan didapatkan timnya. Hal ini membuat poin timnya sebagai juru kunci Grup F tetap satu poin.

Pelatih Timnas Filipina Tom Saintfiet menegaskan Filipina akan bermain sebaik mungkin meski Timnas Indonesia sangat kuat dan lapar kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close