Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saipul Jamil Terlihat Sangat Stres

Jumat, 19 Februari 2016 – 07:30 WIB
Saipul Jamil Terlihat Sangat Stres - JPNN.COM
Saipul Jamil. Foto: Dedi Yondra/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Polisi sudah menetapkan penyanyi dangdut Saipul Jamil sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Kepada polisi, mantan suami biduan dangdut Dewi Perssik itu mengakui dirinya melakukan tindakan asusila terhadap DS.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan, kepada penyidik, Ipul –panggilan Saipul Jamil– mengaku sedang puasa. Karena itu, pemeriksaan baru bisa dilakukan setelah salat Magrib. 

Hingga tadi malam, Ipul masih diperiksa di ruang Kanitreskrim di lantai 2 Mapolsek Kelapa Gading. ’’Dia (Ipul) mengaku khilaf,’’ ujar Ari kemarin (18/2).

Menurut sumber di kepolisian yang enggan disebutkan namanya, juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D’Academy itu berbuka puasa dengan bubur ayam dan teh hangat manis. 

Dia terlihat sangat stres dengan insiden yang sedang dialaminya dan hanya mengangguk pasrah saat anggota penyidik menginterogasinya. 

BACA: Si ABG Digarap Saat Tidur di Kamar Asisten Saipul Jamil

Setelah berbuka puasa, Ipul mengakui perbuatannya dan khilaf telah melakukan pencabulan. Ipul hanya mengangguk dan tak banyak bicara saat anggota penyidik memeriksanya. ”Saya khilaf,” ucap Ipul singkat. (nug/and/c6/kim/sam/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA