Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sakit Gigi, Walikota Manado Diizinkan ke Luar Rutan

Senin, 25 Mei 2009 – 15:30 WIB
Sakit Gigi, Walikota Manado Diizinkan ke Luar Rutan - JPNN.COM
JAKARTA- Permintaan Walikota Manado nonaktif sementara Jimmy Rimba Rogi alias Imba untuk keluar dari Rutan Cipinang dikabulkan Ketua Majelis Hakim Tipikor yang dipimpin Teguh Heriyanto. Permohonan izin yang sudah diutarakan Imba lewat tim penasihat hukumnya Humphrey Djemat pada Senin (18/5) menurut Teguh dikabulkan karena sesuai surat dari dokter Rutan Cipinang harus dirawat di luar karena ketidaktersediaan alat-alat.

“Kami sudah memberikan izin pada terdakwa untuk berobat Kamis (28/5),” ujar Teguh saat dipersidangan, Senin (25/5).

Merasa tidak kuat menahan sakit giginya, Imba meminta hakim untuk memajukan waktu berobatnya. “Kalau boleh besok pak hakim. Saya sudah tidak kuat karena gigi saya sakit sekali,” kata Imba yang jadi terdakwa kasus penyimpangan dana APBD Manado 2006/2007 senilai Rp68,8 miliar.

Mengenai permintaan ini, Teguh menyatakan, pada dasarnya majelis hakim sudah menyetujui. Soal waktunya kapan, dia menyarankan untuk berkoordinasi dengan pihak JPU KPK.

JAKARTA- Permintaan Walikota Manado nonaktif sementara Jimmy Rimba Rogi alias Imba untuk keluar dari Rutan Cipinang dikabulkan Ketua Majelis Hakim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA