Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salah Satu Korban Penembakan Polisi Malaysia Asal Probolinggo

Kamis, 13 September 2012 – 18:41 WIB
Salah Satu Korban Penembakan Polisi Malaysia Asal Probolinggo - JPNN.COM
JAKARTA - Satu dari empat orang yang tewas di tangan aparat kepolisian Malaysia,  Jumat (7/9) dini hari dipastikan sebagai warga negara Indonesia (WNI).  Kepastian ini diketahui setelah tanggal 10 September 2012 lalu, salah satu jenazah berhasil diidentifikasi langsung oleh keluarganya.

   

"Pada tanggal 10 September 2012, satu jenazah juga telah diidentifikasi langsung oleh istri korban di rumah sakit dan dikonfirmasi adalah WNI asal Probolinggo, Jawa Timur," kata Juru Bicara Kemlu lewat keterangan persnya, Kamis (13/9).

   

Saat ini korban yang telah teridentifikasi tersebut dalam proses pemulangan ke Indonesia yang akan dilakukan dalam waktu dekat oleh KBRI di Kuala Lumpur, Malaysia. Sementara untuk tiga korban penembakan lainnya, identitasnya masih ditelusuri.

 

Dari hasil pengambilan sampel dan cap sidik jari korban yang dicocokan dengan catatan kriminal pihak kepolisian Malaysia diketahui bahwa 2 dari 3 korban yang belum teridentifikasi adalah WNI. Tetapi, informasi ini belum bisa dipastikan karena tidak ditemukan dokumen identitas resmi milik korban. "Data ini masih terus diverifikasi, karena dua korban dimaksud tidak terdapat dalam catatan dan data base KBRI Kuala Lumpur," ujar Michael.

 

JAKARTA - Satu dari empat orang yang tewas di tangan aparat kepolisian Malaysia,  Jumat (7/9) dini hari dipastikan sebagai warga negara Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA