Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salam Jempol, TKN Jokowi Luncurkan Rumah Aspirasi Rakyat #01

Minggu, 04 November 2018 – 23:09 WIB
Salam Jempol, TKN Jokowi Luncurkan Rumah Aspirasi Rakyat #01 - JPNN.COM
Peresmian Rumah Aspirasi Rakyat #01 di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/11). Foto: TKN Jokowi - Ma'ruf

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) merilis Rumah Aspirasi Rakyat #01 di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/11) sore. Nantinya, Rumah Aspirasi Rakyat #01 akan menjadi tempat terbuka bagi seluruh laposan masyarakat.

Kepala Kantor Rumah Aspirasi Rakyat #01 Deddy Yevri Sitorus mengatakan, tempat yang dikelolanya akan menjadi ruang publik. “Ini pendekatan baru yang kita tawarkan, ruang publik yang tanpa harus ribet dengan politik,” ucapnya dalam kata sambutan jelang peresmian.

Deddy mengaku sudah menyiapkan agenda harian untuk Rumah Aspirasi Rakyat #01. Ada agenda harian Selasa sampai Minggu.

Untuk Selasa, kata Deddy, agenda di Rumah Aspirasi Rakyat #01 adalah diskusi politik. “Makanya Selasa ini menjadi political day,” katanya.

Selanjutnya, Rabu adalah hari untuk acara-acara budaya. “Segala jenis kebudayaan Indonesia akan kita tampilkan di sini,” tuturnya.

Sedangkan Kamis adalah hari untuk mendiskusikan kemajuan Indonesia. “Pada Kamis malam ada pengajian,” paparnya.

Adapun Jumat akan menjadi hari musik bagi Rumah Aspirasi Rakyat #01. “Komunitas dan kelompok masyarakat yang mau bermain musik bisa tampil di sini,” ujarnya.

Deddy menambahkan, Sabtu akan menjadi hari bagi kalangan milenial. “Bisa diskusi tentang startup, teknologi informasi dan lainnya,” katanya.

Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin merilis Rumah Aspirasi Rakyat #01 di Menteng, Jakarta Pusat untuk ruang terbuka bagi publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close