Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saleh Divonis Komdis Tiga Tahun

Sabtu, 25 September 2010 – 08:04 WIB
Saleh Divonis Komdis Tiga Tahun - JPNN.COM
JAKARTA - Persebaya Surabaya sepertinya terus menjadi sasaran tembak PSSI.  Yang terbaru, kemarin Komisi Disiplin ( Komdis) PSSI menjatuhkan sanksi berat kepada Ketua Umum Saleh Mukadar dan manajer I Gede Widiade. Sanksi itu terkait pembangkangan  Persebaya yang tidak bersedia melakoni pertandingan ulang melawan Persik Kediri di Palembang 9 Agustus lalu.

    

Setelah melakukan sidang Komdis memutuskan menghukum Saleh Mukadar dengan larangan beraktifitas dalam lingkungan sepakbola nasional selama tiga tahun dan denda sebesar Rp 50 juta. Sedangkan manajer I Gede Widiade dikenakan skorsing selama satu tahun plus denda Rp 30 juta. Dua sanksi tersebut diputuskan pada sidang Komdis PSSI? ke-25 yang digelar, Jumat (24/9) di sekretariat PSSI, Senayan.

   

"Dalam rilisnya yang diterima koran ini, sidang Komdis yang dipimpin oleh ketua Hinca Pandjaitan, Mahfudin Nigara, Alfred Simanjuntak dan Ramli Ibrahim juga memutuskan untuk menolak protes dari pihak Persebaya yang diajukan pada 11 Agustus 2010.

"Protes Persebaya berkaitan dengan ditetapkannya pertandingan ulang antara Persebaya dengan Persik Kediri pada 9 Agustus di Stadion Jakabaring Palembang. Pertandingan ulang di Palembang digelar setelah sebelumnya pihak keamanan tidak  memberikan izin rencana pertandingan ulang di Stadion Brawijaya, Kediri, 5

Agustus.

JAKARTA - Persebaya Surabaya sepertinya terus menjadi sasaran tembak PSSI.  Yang terbaru, kemarin Komisi Disiplin ( Komdis) PSSI menjatuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close