Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saling Bongkar Dosa akan Mewarnai 2013

Senin, 31 Desember 2012 – 09:48 WIB
Saling Bongkar Dosa akan Mewarnai 2013 - JPNN.COM
JAKARTA - Pengamat Politik dari Universitas Indonesia (UI), Bony Hargens mengatakan era saling sandera kasus yang melibatkan partai politik akan berakhir pada tahun 2012 ini. Sementara tahun 2013 merupakan era saling bongkar “dosa” antara partai politik.

Bongkar-bongkaran menurut Bony tidak hanya akan terjadi antara partai politik tapi juga diantara mantan-mantan birokrat yang dipidana atas kasus korupsi.

“Jadi tahun 2012 ini berakhir sudah politik saling sandera digantikan dengan politik buka-bukaan antar partai politik dan para birokrat yang telah dipidana atas kasus-kasus korupsi,” kata Boni dalam diskusi diskusi refleksi akhir tahun “Membedah Demokratisasi dan Pemberantasan Korupsi” di Jakarta, Minggu (30/12).

Kasus-kasus yang melibatkan para petinggi partai lanjut Bony akan bermunculan seperti korupsi pengadaan Al-Quran di Kementrian Agama, hibah kereta api di Kementerian Perhubungan, Kardus Durian di Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

JAKARTA - Pengamat Politik dari Universitas Indonesia (UI), Bony Hargens mengatakan era saling sandera kasus yang melibatkan partai politik akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA