Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saling Gusur di Papan Atas Liga Primera

Selasa, 16 Desember 2008 – 07:17 WIB
Saling Gusur di Papan Atas Liga Primera - JPNN.COM
SEVILLE - Villarreal harus merelakan posisinya di klasemen sementara Liga Primera Spanyol digusur Sevilla. Itu terjadi setelah The Yellow Submarine (julukan Villarreal) takluk 0-1 (0-1) dari Sevilla pada jornada (pekan) ke-15.

Bertandang ke Stadion Ramn Snchez Pizjun, kemarin dini hari, Villarreal harus tampil dengan sepuluh orang sejak ke-53 setelah Joseba Llorente diusir keluar lapangan. Tapi, sebelumnya, mereka sudah tertinggal satu gol.

Ya, sesaat jelang turun minum, tuan rumah unggul melalui gol Renato. Satu-satunya gol tuan rumah itu sempat diprotes Villarreal karena menilai Renato sudah berada dalam posisi offside sebelum menjebol gawang Villarreal.

"Gol Sevilla itu adalah offside. Kesalahan kami karena bermain terlalu terbuka dan mereka melakukan start lebih baik daripada kami," keluh Pelatih Villarreal Manuel Pellegrini, seperti dilansir AFP.

SEVILLE - Villarreal harus merelakan posisinya di klasemen sementara Liga Primera Spanyol digusur Sevilla. Itu terjadi setelah The Yellow Submarine

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close