Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salon Anjing di Melbourne Laris Manis, Antrean Sampai Berbulan-bulan

Senin, 05 Oktober 2020 – 16:45 WIB
Salon Anjing di Melbourne Laris Manis, Antrean Sampai Berbulan-bulan - JPNN.COM
Setelah sekian lama tertunda, seekor anjing pudel menjalani perawatan di salon anjing Dog Dazzlers di Burwood, Melbourne, 2 Oktober 2020. (ABC Melbourne: Kristian Silva)

Beberapa salon anjing Melbourne mengatakan mereka telah dipesan hingga tahun depan setelah pelonggaran pembatasan mendorong pemilik untuk membawa hewan peliharaan berbulu mereka ke salon.

  • Banyak salon perawatan anjing Melbourne telah dibuka kembali setelah delapan minggu tutup
  • RSPCA dan dokter hewan mengatakan perawatan di salon hewan penting untuk kesejahteraan beberapa hewan
  • Salon keliling dan rumahan masih tutup

 

Industri perawatan hewan peliharaan Melbourne ditutup selama dua bulan selama lockdown tahap 4 di kota itu. Bisnis komersial baru kembali diizinkan buka seminggu yang lalu.

Banyaknya anjing berambut panjang dan berambut keriting yang perlu dipangkas sementara layanan perawatan anjing keliling dan industri rumahan masih tutup.

Karenanya timbul kekhawatiran menyangkut kesehatan hewan, bahwa hewan peliharaan akan mengalami bulu yang kusut, terkena infeksi, dan secara tidak sengaja terluka oleh pemiliknya.

Christine Hough, yang memiliki bisnis perawatan anjing dan penitipan anak di tenggara Melbourne, mengatakan bahwa layanannya sudah penuh dipesan hingga Maret 2021.

Christine mengatakan bisnisnya menerima puluhan telepon, teks dan email setiap hari dari pelanggan yang ingin anjing mereka dicukur bulunya.

Banyak di antara mereka adalah orang-orang yang baru pertama kali memiliki anjing dengan ras pudel.

Beberapa salon anjing Melbourne mengatakan mereka telah dipesan hingga tahun depan setelah pelonggaran pembatasan COVID-19

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close