Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Salut, Begini Cara Hamka Hamzah Meraih Simpati Suporter PSM

Senin, 15 Oktober 2018 – 19:53 WIB
Salut, Begini Cara Hamka Hamzah Meraih Simpati Suporter PSM - JPNN.COM
Hamka Hamzah masih jalin hubungan baik dengan suporter PSM. Foto: Idham AMA/Fajar

jpnn.com, MAKASSAR - Bek Arema FC Hamka Hamzah menjadi pemain yang paling sering digoda para suporter PSM Makassar. Akan tetapi, pemain bernomor punggung 23 itu tidak menggubris. Profesionalisme.

Panglima Laskar Ayam Jantan, Uki Nugraha memuji kepemimpinan Hamka. Baginya meski tidak lagi di PSM, Hamka dan dirinya tetaplah sahabat. Ibarat adik dan kakak.

"Tidak ada yang lebih berharga dari kekeluargaan. Hamka pemain yang berjiwa besar," ucapnya. Usai laga, Hamka memberi suporter PSM jersey yang dikenakannya. Dia juga mengucapkan selamat untuk PSM.

Soal ini, Hamka sama sekali tidak ingin berkomentar banyak. Dia hanya menekankan saat masih di PSM hubungannya dengan Dg Uki dan suporter lainnya sangat baik.

Tidak heran, dia tidak memedulikan saat dicemooh suporter. "Selamat," singkat Hamka mengacungkan jempol tangannya dengan terseyum.

Sebelum laga, Pelatih PSM, Robert Alberts juga respect dengan kepemimpinan Hamka di klub manapun. Dia memuji di manapun Hamka bermain, dia selalu menjadi roh di klubnya.

Bek Arema FC Hamka Hamzah menjadi pemain yang paling sering digoda para suporter PSM Makassar. Akan tetapi, pemain bernomor punggung 23 itu tidak menggubris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close