Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sam Aliano Siapkan Rp 5 Miliar buat Penangkap Otak Terorisme

Kamis, 17 Mei 2018 – 15:48 WIB
Sam Aliano Siapkan Rp 5 Miliar buat Penangkap Otak Terorisme - JPNN.COM
Sam Aliano menunjukkan uang sebanyak Rp 5 miliar untuk penangkap otak terorisme di Indonesia. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Sam Aliano geram dengan aksi terorisme yang tak henti-hentinya meneror jelang bulan suci Ramadan.

Sam Aliano menilai para teroris tidak menghargai umat Islam yang beribadah di bulan Ramadan. 

"Ini Ramadan loh, ini bulan suci. ISIS tidak menghargai umat Islam atau bulan suci. Mereka masih melakukan teror," kata Sam Aliano dalam jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (17/5).

Pengusaha yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani ini bahkan menaikkan nominal hadiah bagi warga yang bisa menyerahkan otak aksi terorisme itu ke Polisi.

Bila sebelumnya Rp 1 miliar, kini bertambah menjadi Rp 5 miliar.

Baca juga: Billy Syahputra Ingin Kunjungi Korban Ledakan Bom

"Demi rakyat saya siapkan hadiah sayembara, saya naikin dari RP 1 miliar menjadi Rp 5 miliar. Ini ada 2 koper, masing-masing di dalamnya ada Rp 2,5 miliar. Saya siap menyerahkan uang ini kepada warga yang bisa menyerahkan otak teroris kepada kepolisian dalam waktu 5 x 24 jam. Saya harap cepat ditangkap sebelum pergi ke luar negeri," ucapnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Pengusaha Indonesia Muda ini menambahkan, dirinya mengutuk keras perbuatan teroris kepada rakyat Indonesia.

Geram dengan ulah teroris, pengusaha Sam Aliano menaikkan hadiah menjadi Rp 5 miliar untuk warga yang bisa menyerahkan otak teroris pada kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close