Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sam Chui Berbagi Pengalaman Menikmati Penerbangan Haji dengan Garuda Indonesia

Senin, 15 Juli 2024 – 22:01 WIB
Sam Chui Berbagi Pengalaman Menikmati Penerbangan Haji dengan Garuda Indonesia - JPNN.COM
Maskapai Garuda Indonesia melayani penerbangan haji (Ilustrasi). Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - AvGeek atau yang akrab disapa Sam Chui Kai-Sing mendapat kesempatan menikmati layanan penerbangan haji yang dilakukan oleh Garuda Indonesia.

Dalam kanal YouTube yang dikelolanya, Sam Chui menceritakan pengalaman terbang dari Jakarta-Jeddah dan Madinah-Makassar dengan Garuda Indonesia.

Perjalanannya menggunakan Boeing 747-400 dimulai dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dengan mengangkut 450 jemaah melakukan proses boarding.

“Dalam proses boarding tersebut, para jemaah diberi nomor kursi dengan warna merah dan biru yang menunjukkan posisi mereka di pesawat. Ini menjadi langkah krusial memudahkan calon Jemaah yang belum pernah berpengalaman naik pesawat,” kata Sam dalam kanal YouTube miliknya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra turut mengiringi dan mengantarkan keberangkatan para jemaah pada penerbangan kali ini.

Bersama pilot Kapten Vitaly dari Rusia dan First Officer Anton dari Ukraina, perjalanan menuju ke Jeddah memakan waktu sekitar 9 jam.

Meski menggunakan pesawat yang sudah cukup berusia, yakni armada B747-400, namun secara keseluruhan Sam Chui memberikan pujian dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

“Selama penerbangan, kru pesawat menunjukkan dedikasi yang luar biasa, terutama membantu jemaah yang baru pertama kali terbang. Bukan hal yang mudah tentunya melayani penumpang yang kali pertama menggunakan pesawat,” tambah pria kelahiran 7 November 1980 ini.

Dalam kanal YouTube yang dikelolanya, Sam Chui menceritakan pengalaman terbang dari Jakarta-Jeddah dan Madinah-Makassar dengan Garuda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close