Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sam Rino Tewas Terseret Ombak di Pantai Perancak-Badung

Senin, 22 Juni 2020 – 20:34 WIB
Sam Rino Tewas Terseret Ombak di Pantai Perancak-Badung - JPNN.COM
Proses evakuasi jenazah pemuda yang tenggelam di Pantai Perancak, Banjar Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali. Senin, (22/6/2020). Foto: ANTARA/HO-Humas SAR Bali.

jpnn.com, BADUNG - Sam Rino, 26, ditemukan tewas tenggelam terseret ombak di Pantai Perancak, Banjar Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Senin (22/6).

"Jenazah Rino ditemukan Tim SAR gabungan sekitar 500 meter dari bibir pantai sekitar pukul 16.40 wita," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada saat dikonfirmasi di Denpasar, Senin.

Ia mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh turis asing yang sedang berselancar. Selanjutnya, turis asing tersebut membawa jenazah korban ke tepian pantai.

"Kondisi jenazah sudah tak mengenakan pakaian dan bagian kulit tangan sudah dalam tampak putih-putih. Lalu, bagian kepalanya terlihat alami cidera berat, kemungkinan terbentur karang. Kini jenazah dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar," katanya.

BACA JUGA: Sintia, Putri dan Imel Terpaksa Digendong Turun dari Gunung Dempo, nih Lihat

Sebelumnya, Kasubag Humas Polres Badung, Iptu I Ketut Oka Bawa menerima laporan terkait tenggelamnya seorang pemuda karena terseret arus ombak air laut ketika rekreasi di Pantai Perancak, Banjar Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali.(antara/jpnn)

 

Sam Rino, 26, ditemukan tewas tenggelam terseret ombak di Pantai Perancak, Banjar Berawa, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Senin (22/6).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close