Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samba Siaga menghadapi Venezuela

Venezuela v Brazil (Zona CONMEBOL)

Minggu, 12 Oktober 2008 – 20:30 WIB
Samba Siaga menghadapi Venezuela - JPNN.COM
SAN CRISTOBAL - Kekalahan Brazil dari Venezuela 0-2 dalam laga uji coba di Stadion Gillette, Foxborough, Amerika Serikat, 6 Juni lalu sangat memalukan. Momen itu tidak bisa dilupakan pelatih Carlos Dunga. Mantan kapten Samba -sebutan Brazil- itu menegaskan tidak mau mengulang kesalahan yang sama ketika menantang Venezuela pada matchday kesembilan kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona Conmebol di Estadio Pueblo Nuevo, San Cristobal, dini hari nanti (siaran langsung RCTI, 02.30 WIB).

Dia kepada Robinho dkk menekankan agar siaga dan lebih berhati-hati menghadapi pasukan La Vinotinto (julukan Venezuela) yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah. ''Kekuatan mereka (Venezuela, Red) susah ditebak belakangan ini. Jika kami terlampau percaya diri, bumerang bagi kami,'' tutur Dunga kepada Fox Sports kemarin.

Dunga, tampaknya, masih kecewa penampilan terakhir timnya saat ditahan imbang 0-0 oleh Bolivia pada matchday kedelapan di kandang sendiri pada 10 September lalu. Tapi, kembalinya Pemain Terbaik Dunia 2007 asal AC Milan, Kaka, membuat Dunga merasa lebih tenang.

Kaka comeback setelah sebelas bulan absen berkostum Selecao (julukan lain Brazil) gara-gara operasi cedera lutut. Minus Kaka, Brazil menang sekali dalam empat laga terakhirnya di kualifikasi PD 2010. Plus gagal mencetak gol di tiga laga yang tidak dimenangi Brazil tersebut. ''Setiap pemain lawan yang akan berhadapan dengan Kaka tentu akan sedikit menaruh respek. Saya berharap, kehadirannya memberi saya banyak ruang untuk mencetak gol,'' ungkap Robinho kepada Reuters.

SAN CRISTOBAL - Kekalahan Brazil dari Venezuela 0-2 dalam laga uji coba di Stadion Gillette, Foxborough, Amerika Serikat, 6 Juni lalu sangat memalukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA