Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Samba Siapkan Senjata Rahasia

Sabtu, 15 Juni 2013 – 11:26 WIB
Samba Siapkan Senjata Rahasia - JPNN.COM
BRASILIA - Perhelatan Piala Konfederasi 2103 dimulai dini hari nanti WIB. Brasil akan menghadapi Jepang dalam laga pembuka di Estadion Nacional Mane Garrincha, Brasilia (siaran langsung ANTV kickoff 02.00 WIB).

Hasil positif diusung tuan rumah seiring tekanan berat menyusul performa Tim Samba - sebutan Brasil - yang masih belum ekselen sepanjang tahun ini (dua kali menang dalam tujuh laga) sekaligus menjawab keraguan dari pendukung mereka sendiri.

Tekanan itu pun dirasakan bintang utama Brasil, Neymar. Dalam konferensi pers di Brasilia Palace Hotel yang diikuti koran ini Kamis siang waktu setempat atau Jumat dini hari WIB (14/6), striker baru Barcelona itu mengungkapkannya. Apalagi Neymar memiliki tugas mengakhiri paceklik gol selama 842 menit bersama Samba.

"Ketika saya tidak mencetak gol, Anda komplain. Ketika saya mencetak banyak gol, Anda masih komplain. Saya terkadang tidak mengerti dengan beberapa orang. Apakah saya mencetak gol tidak penting, yang terpenting berkontribusi untuk timnas," kata Neymar dalam bahasa Portugis.

BRASILIA - Perhelatan Piala Konfederasi 2103 dimulai dini hari nanti WIB. Brasil akan menghadapi Jepang dalam laga pembuka di Estadion Nacional Mane

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA